Info Perdagangan

Alat Manajemen Risiko

Kelola perdagangan Anda dengan Alat Manajemen Risiko kami.

  • Order Limit dan Stop Loss
  • Mengelola Leverage Akun Anda

Mengelola Leverage Akun Yang Diinginkan

Dengan Xtrade Anda memiliki kebebasan untuk berdagang dengan leverage tinggi, rendah atau tanpa leverage sama sekali. Anda dapat mengontrol Ekuitas Anda dengan menyetor atau menarik dana dan Anda dapat mengontrol nilai Posisi Total Anda dengan membuka atau menutup posisi. Anda dapat melihat Ekuitas Anda dan informasi penting lainnya di bawah Bilah Akun Saya di sisi kiri Halaman Utama.

Contoh:
Deposit Anda $200.000 (Ekuitas Anda adalah $200.000) dan saat itu Anda membeli Minyak senilai $200.000. Anda sekarang berdagang dengan leverage 1 (tanpa leverage).
Deposit Anda $20.000 (Ekuitas Anda adalah $20.000) dan sekarang Anda membeli Minyak senilai $200.000. Sekarang Anda berdagang dengan leverage 10.

Perlu diketahui bahwa premi malam membayar setiap posisi yang ditahan dalam satu malam.

Order Stop Loss, Take Profit dan Limit

  • Order Stop Loss – Dapat ditambahkan ke perdagangan sebelum dibuka atau dengan mengedit posisi terbuka. Trader dapat menetapkan exit point untuk perdagangan merugi.
  • Order Take Profit – Kebalikan dari Order Stop Loss, trader dapat menetapkan exit point untuk perdagangan untung.
  • Order Limit – Trader dapat membuka posisi dengan order untuk membeli atau menjual pada harga yang telah ditetapkan. Tujuan trader adalah membeli atau menjual dengan harga yang lebih baik dari nilai pasar.

Sebuah Contoh Cepat:
Amazon diperdagangkan pada harga $305,95 - $306,95 (Jual/Beli)
Anda membeli 15 saham Amazon.
Anda ingin membatasi kerugian Anda hingga $150.
Anda menetapkan harga order Stop Loss sebesar $296,95.
Selisih Amazon turun hingga $296.95 dan kemudian $292.
Posisi Anda akan ditutup pada $296,95.
Kerugian Anda adalah: 15 x (306,95 – 296,95) = $150.

Perdagangan CFD melibatkan risiko kerugian yang signifikan. Perdagangan FX/CFD mengandung tingkat risiko yang tinggi, dan Anda bisa kehilangan seluruh modal yang Anda tanamkan. Pastikan bahwa Anda memahami risiko yang dihadapi.