Info Perdagangan

Kontrol Risiko dan Jenis Order

Beli dan Jual pada Harga Pasar

Sebagai trader di pasar, Anda dapat menggunakan Xtrade untuk membeli dan menjual instrumen CFD pada harga pasar saat ini (di titik tengah spread harga yang ditetapkan untuk masing-masing instrumen terpisah). Xtrade menawarkan Jenis Order yang tersedia pada Platform Perdagangan kami. Xtrade menyediakan Order Limit untuk membantu Anda dalam meminimalkan risiko.

Order Stop Loss (Kerugian Maksimal)

Order Stop Loss adalah cara terbaik untuk mencegah Anda mengalami kerugian besar, jika instrumen (Saham, Valas, Komoditas atau Indeks) bergerak dalam arah yang tidak menguntungkan. Order Stop Loss memerintahkan Xtrade untuk menutup posisi ketika atau jika instrumen mencapai harga tertentu.

Ketika stock mencapai harga ini, Order Stop Loss menjadi order pasar. Order Pasar segera memerintahkan Xtrade untuk menutup posisi pada harga terbaik. Namun, perlu disadari bahwa dalam pasar yang bergejolak Anda mungkin tidak menerima harga yang tepat seperti yang Anda harapkan, tapi itu yang paling mendekati.

Order Stop Loss juga dapat digunakan untuk melindungi keuntungan pada stock yang bergerak ke arah yang menguntungkan. Anda dapat berulang kali menetapkan kembali harga untuk menutup posisi dan Order Stop Loss akan memerintahkan Xtrade untuk menutup posisi jika harga tercapai.

Order Take Profit

Order Take Profit (Limit Profit) adalah cara terbaik untuk melindungi keuntungan Anda dalam hal instrumen harga (Saham, Valas, Komoditas atau Indeks) bergerak dalam arah yang menguntungkan. Order Take Profit akan menginstruksikan Xtrade untuk menutup posisi ketika atau jika instrumen mencapai harga tertentu.

CATATAN: Pada kondisi pasar yang tidak normal, CFD bisa berfluktuasi dengan cepat untuk mencerminkan peristiwa yang tidak bisa diramalkan yang tidak dapat dikendalikan oleh Perusahaan atau oleh Anda. Akibatnya, instruksi penghentian kerugian Anda mungkin tidak dijalankan pada harga yang dinyatakan (selisih negatif bisa berlaku), jadi perintah "hentikan kerugian" tidak bisa menjamin pembatasan kerugian selama kondisi pasar tidak normal.

Perdagangan CFD melibatkan risiko kerugian yang signifikan. Perdagangan FX/CFD mengandung tingkat risiko yang tinggi, dan Anda bisa kehilangan seluruh modal yang Anda tanamkan. Pastikan bahwa Anda memahami risiko yang dihadapi.