Info Perdagangan

CFD Pengenalan Sekilas

Contracts for Differences (CFD) adalah instrumen investasi yang dikembangkan guna memungkinkan trader pasar mendapatkan keuntungan dari kepemilikan posisi Saham, Indeks, Valas, dan Komoditas tanpa benar-benar memiliki instrumen dasar itu sendiri. Trader pasar melakukan kontrak dengan CFD pada harga tertentu, dan perbedaan antara harga tersebut dengan harga saat penutupan diselesaikan secara tunai.

Perlu diingat bahwa dengan berdagang CFD ada kemungkinan untuk kehilangan seluruh atau sebagian dari investasi.

Dengan semakin populernya CFD, Xtrade percaya bahwa cara ini semakin disukai untuk berdagang di pasar keuangan. Atas dasar itu, Xtrade menawarkan CFD yang populer di pasar keuangan kepada para trader. Kami memberikan manfaat memperdagangkan CFD pada margin yang menggunakan leverage kepada para trader. Perdagangan CFD memungkinkan pedagang pasar untuk berdagang portofolio Saham, Indeks, atau Komoditas tanpa harus menginvestasikan sejumlah besar modal. Dengan memiliki akses ke platform perdagangan Xtrade, kompleksitas memperdagangkan CFD di Bursa Valas sebagian besar dihilangkan. Biaya mahal dan penundaan pengiriman fisik Saham, pendaftaran, dan setiap biaya penyimpanan/pengawasan yang aman jika memanfaatkan pialang bisa dihilangkan, sehingga menghemat waktu dan uang Anda.

Harap diingat bahwa semua hak suara yang didapat jika memiliki saham ekuitas, tidak tersedia bagi pemegang CFD.

Contoh:

Anda memutuskan bahwa Anda ingin membeli Saham Google. Alih-alih membeli 1.000 Saham Google dari Pialang saham, Anda membeli 1.000 CFD dari Google pada platform perdagangan Xtrade. Jika ada $4 per saham jatuh dalam harga Google, Anda akan menderita kerugian $ 4.000. Namun, jika ada kenaikan per saham $4 dalam harga Google, Anda akan mendapat keuntungan $ 4.000, sama seperti jika Anda membeli saham yang sebenarnya.

Kebijakan Eksekusi Order
Perdagangan CFD melibatkan risiko kerugian yang signifikan. Perdagangan FX/CFD mengandung tingkat risiko yang tinggi, dan Anda bisa kehilangan seluruh modal yang Anda tanamkan. Pastikan bahwa Anda memahami risiko yang dihadapi.