FAQ

Temukan jawaban untuk pertanyaan yang paling sering diajukan

Bagaimana kami dapat membantu Anda?

Telusuri bagian dukungan kami

Membuka akun

  • Bagaimana saya membuka akun perdagangan dengan Xtrade.com?

    Buka Daftar, lengkapi formulir dan Anda akan log in ke akun perdagangan Anda. Dalam pesan munculan, Anda akan melihat kata sandi acak, yang harus Anda ubah sendiri. Anda juga akan menerima email sambutan dengan nama pengguna dan kata sandi Anda.

  • Berapa banyak saya harus membayar untuk membuka akun Xtrade?

    Gratis. Xtrade tidak membebankan biaya apa pun untuk deposit.

  • Dapatkah saya membuka beberapa akun trading?

    Tidak. Anda hanya boleh membuka satu akun perdagangan.

  • Bagaimana saya dapat memperoleh uang di sini?

    Anda harus berinvestasi secara bijak. Perdagangan dalam FX dan CFD melibatkan risiko kehilangan, terutama akibat sifat perdagangan ini sendiri. Silakan klik here untuk membaca peringatan risiko penuh kami. Informasi yang terkandung di dalam situs web ini dan dokumen pengungkapan bersifat umum saja, dan tidak memperhitungkan situasi pribadi, situasi keuangan, atau kebutuhan Anda. Anda harus mempertimbangkan Perjanjian Klien dengan cermat, dan meminta nasihat independen sebelum memutuskan apakah melakukan perdagangan dalam produk-produk seperti itu cocok untuk Anda.

  • Bagaimana saya mulai berdagang?

    Jika Anda telah membuka akun trading, serahkan dokumen identifikasi Anda untuk validasi akun dan melakukan deposit; Anda siap untuk mulai berdagang.

  • Dapatkah saya mulai trading bahkan jika saya tidak punya pengalaman?

    Ya. Pusat Edukasi dan Xtrade Akademi menawarkan video tutorial, e-book dan nara sumber lainnya yang sesuai baik untuk trader pemula maupun profesional.

  • Saya tidak ingin melengkapi formulir pendaftaran dan mengungkapkan informasi pribadi saya. Apakah ini mungkin?

    Sebagai perusahaan berbadan hukum — tunduk pada sejumlah hukum, persyaratan kepatuhan dan prosedur penerimaan klien — kami diharuskan memiliki berkas informasi KYC (Kenali Klien Anda). Kami berupaya keras untuk melindungi kerahasiaan, keamanan, dan integritas data identitas Anda.

  • Karakter input apa yang diterima dalam formulir pendaftaran?

    Tolong hanya gunakan huruf dan angka. Hindari penggunaan simbol ketika mengisinya.

  • Apakah Anda akan menutup akun saya jika saldonya nol?

    Akun dengan saldo nol tidak akan ditutup kecuali klien memintanya.

  • Apakah Anda menawarkan perlindungan saldo negatif?

    Ya. Kepentingan klien adalah tujuan utama kami, dan itulah sebabnya saldo Anda tidak akan menjadi negatif bersama Xtrade. Perlindungan Saldo Negatif akan mencegah pelaku perdagangan terbebani utang. Sayangnya, tidak semua pialang valas ritel menawarkan perlindungan saldo negatif. Bagi pedagang yang belum berpengalaman, kurangnya margin call bisa berarti perbedaan antara hanya kehilangan investasi atau terbebani utang. Perbedaannya tidak kentara, tapi sangat besar. Dalam perdagangan valas, Anda mungkin bisa menerima kehilangan uang yang sudah diperhitungkan (lagipula, tidak ada pedagang yang sempurna yang selalu menang). Meskipun demikian, terbebani utang tidak pernah bisa diterima, terlepas dari berapa banyak pengalaman yang Anda miliki.

  • Saya lupa kata sandi saya. Apa yang harus saya lakukan?

    Silakan klik "Lupa Kata Sandi" di bawah kotak login dan kata sandi akan dikirimkan ke alamat email Anda.

  • Bagaimana cara mengubah kata sandi?

    Untuk mengubah kata sandi Anda, silakan login ke akun Xtrade Anda; lalu klik Opsi Akun > Ubah kata sandi

  • Dapatkah manajer akun saya yang berdagang menggantikan saya?

    Kami tidak menawarkan layanan manajemen akun. Anda adalah satu-satunya pemilik akun dan pembuat keputusan.

  • Bagaimana cara mengunduh platform?

    Platform web kami yang mudah digunakan tidak perlu diunduh.

  • Apakah Anda memiliki MT4?

    Sayangnya, saat ini, kami tidak menawarkan platform MT4.

  • Bagaimana cara membuka akun demo?

    Akun demo diaktivasi segera setelah Anda membuka akun trading. *Dikenakan jumlah minimum deposit

  • Dari layar trader, bagaimana cara berpindah-pindah antara akun sungguhan dan akun demo?

    Di bagian Akun Saya, berpindah antara moda sungguhan dan demo dengan menekan tombol "Beralih"

  • Apa perbedaan antara akun trading dan akun demo?

    Sementara semua fitur dan fungsi platform sungguhan tersedia di platform demo, pengguna harus ingat bahwa simulasi tidak dapat mereplikasi kondisi pasar trading sungguhan. Salah satu perbedaan pentingnya adalah bahwa volume yang dieksekusi melalui simulasi tidak memengaruhi pasar; sementara dalam perdagangan riil, volume memengaruhi pasar, terutama ketika ukuran posisinya besar.

  • Bagaimana cara mendanai akun demo?

    Akun demo Anda akan didanai secara otomatis 7 hari setelah registrasi.

  • Sampai kapan saya dapat menggunakan akun demo?

    Akun demo Xtrade tidak ada batas kadaluarsanya.

Bonus

  • Jenis bonus apa yang ditawarkan Xtrade?

    Xtrade menawarkan dua jenis bonus: kredit dan tunai.

  • Apa perbedaan antara bonus kredit/tertunda dan bonus tunai?

    Bonus tunai dikreditkan secara instan lalu Anda harus melengkapi jumlah Xpoint yang diperlukan; dan sebaliknya dengan bonus kredit/tertunda.

  • Di mana saya dapat membaca lebih lanjut tentang promosi bonus Anda?

    Silakan klik here untuk melihat promosi terbaru kami.

  • Saya belum menerima bonus verifikasi telepon, apa yang harus saya lakukan?

    Silakan hubungi Dukungan Pelanggan kami melalui chat langsung, email, atau telepon untuk mengkreditnya ke akun Anda.

  • Apakah Xpoints?

    Aktivitas volume perdagangan Anda diekspresikan dalam poin.
    Misalnya: Jika Anda membuka posisi pada EUR/USD senilai $100.000, Anda akan mendapatkan 100 XPoint pada penutupan, karena setiap perdagangan sebesar $1.000 bernilai 1 XPoint.

  • Saya memenuhi jumlah trading yang diperlukan untuk Xpoin. Mengapa bonus saya tidak dikreditkan?

    Anda menerima selain bonus tunai dan itu dikreditkan sebelum melengkapi jumlah Xpoin yang diperlukan.

  • Saya tidak menerima bonus verifikasi akun meski akun saya sudah diverifikasi sepenuhnya.

    Anda memverifikasi akun sebelum deposit pertama. Anda akan menerima bonus verifikasi akun pada saat Anda mendanai akun Anda.

Verifikasi akun

  • Mengapa Anda meminta dokumen saya?

    Sebagai perusahaan berbadan hukum, kami beroperasi sesuai dengan beberapa Hukum Anti-Pencucian Uang dan Hukum Pencurian Identitas serta sejumlah prosedur terkait kepatuhan yang dikenakan oleh pihak berwenang: CySEC, ASIC dan IFSC.

  • Bagaimana cara memverifikasi akun saya?

    Anda dapat mengunggah dokumen melalui akun Anda:
    Opsi Akun > Verifikasi akun atau mengirimkannya melalui email ke documents@xtrade.com

  • Dokumen pendukung apa saja yang perlu saya sediakan?

    Sehubungan dengan prosedur KYC (Kenali Klien Anda), Anda diharuskan menyediakan salinan berwarna dokumen identitas Anda yang sah dan bukti alamat (tagihan listrik, gas, air, telepon, bahan bakar, Internet dan/atau TV kabel, pernyataan bank), yang menyatakan nama Anda, alamat, dan tanggal terkini (dalam 3 bulan terakhir).

  • Dapatkah saya membuka akun dengan menyediakan dokumen identifikasi berbeda selain paspor?

    Ya. Kartu identitas yang sah atau SIM juga bisa diterima.

  • Apakah saya akan menerima email atau notofikasi yang menegaskan status akun saya?

    Anda akan menerima email otomatis yang menegaskan status akun Anda segera setelah akun Anda diverifikasi sepenuhnya.

  • Bagaimana saya bisa memperbarui informasi pribadi saya?

    Jika Anda ingin memperbarui alamat email, nomor telepon atau alamat rumah, silakan kirimkan permintaan ke documents@xtrade.com bersama dengan semua dokumen pendukung yang diperlukan.

Deposit

  • Berapa jumlah minimum deposit?

    200 USD, namun Xtrade kadang-kadang menjalankan promosi yang menawarkan jumlah minimum deposit yang lebih rendah.

  • Apakah Anda menawarkan bonus pada deposit?

    Ya, kami menawarkan bonus hingga 100% pada deposit Anda. Untuk informasi selengkapnya, silakan hubungi staf profesional kami, melalui chat langsung atau email.

  • Mungkinkah kehilangan lebih banyak dari yang saya depositkan?

    Tidak, Anda tidak dapat kehilangan lebih banyak dari deposit awal Anda.

  • Opsi deposit apa saja yang ditawarkan Xtrade?

    Kartu kredit/debit, transfer bank, American Express, PayPal dan banyak lagi. Untuk informasi yang lebih terperinci, silakan klik di sini.

  • Apakah Anda membebankan biaya deposit?

    Xtrade tidak membebankan biaya apa pun untuk deposit.

  • Deposit kartu kredit/debit saya ditolak.

    Kami sangat menyarankan Anda untuk memeriksa dengan bank Anda apakah ada pemblokiran transaksi internasional atau online. Atau mungkin jumlah depositnya lebih besar dari limit harian kartu Anda.

  • Dapatkah saya deposit dari rekening teman/saudara?

    Tidak. Kami tida menerima pembayaran yang dilakukan dari rekening pihak ketiga. Semua deposit harus dilakukan dari rekening Anda sendiri.

Informasi trading

  • Kapan jam perdagangan di platform Anda?

    Jam perdagangan pasar adalah dari Minggu pukul 21.00 GMT sampai Jumat pukul 21.00 GMT selama masa Penghematan Waktu Siang. Selama musim dingin, jam trading adalah dari Minggu pukul 22.00 GMT hingga Jumat pukul 22.00 GMT. Namun, beberapa instrumen hanya tersedia pada jam tertentu. Untuk jam trading masing-masing instrumen, silakan klik di sini.

  • Mengapa platform ini ditutup selama akhir pekan?

    Platform Xtrade ditutup selama akhir pekan karena semua pasar instrumen finansial utama tutup.

  • Bagaimana saya bisa mulai berdagang?

    Silakan pelajari Pusat Edukasi dan harap dicatat bahwa Anda dianjurkan untuk tidak berdagang sampai Anda benar-benar nyaman dengan platform kami. Lalu Anda bisa login ke akun Anda dan mulai berdagang.

  • Apakah ada risiko dalam trading?

    Perdagangan dalam FX dan CFD melibatkan risiko kehilangan, terutama akibat sifat perdagangan ini sendiri. Silakan klik here untuk membaca peringatan risiko penuh kami. Informasi yang terkandung di dalam situs web ini dan dokumen pengungkapan bersifat umum saja, dan tidak memperhitungkan situasi pribadi, situasi keuangan, atau kebutuhan Anda. Anda harus mempertimbangkan Perjanjian Klien dengan cermat, dan meminta nasihat independen sebelum memutuskan apakah melakukan perdagangan dalam produk-produk seperti itu cocok untuk Anda.

  • Apa yang saya perlukan untuk dapat berdagang?

    Anda memerlukan komputer atau perangkat mobile (software yang mendukung iOS, Android atau Windows) dengan koneksi internet kecepatan tinggi dan akun trading yang sudah didanai. Kami menganjurkan Anda untuk mempelajari pusat edukasi kami sebelum perdagangan pertama Anda.

  • Apakah leverage dan leverage apa yang Anda tawarkan?

    Leverage memungkinkan posisi perdagangan besar dimulai dengan deposit margin kecil. Jumlah leverage yang tersedia untuk trader bervariasi, dengan pembesaran hingga 400:1
    Contohnya 100:1, artinya perdagangan mata uang bernilai $100.000 dapat dilakukan dengan margin deposit $1.000. Leverage memungkinkan penggunaan kredit untuk berdagang dengan jumlah yang lebih besar dari deposit Anda.
    Ingat, semakin besar peninggian, semakin besar risiko Anda kehilangan modal yang disetorkan. Peninggian bisa menguntungkan dan bisa merugikan Anda.

  • Apakah ada kekurangan berdagang dengan leverage?

    Sementara leverage memungkinkan Anda mengontrol sejumlah besar modal dengan margin deposit kecil, ini juga dapat memaparkan Anda ke pergerakan harga negatif yang amat besar.

  • Bisakah saya mengubah leverage?

    Anda tidak dapat mengubah rasio leverage default.

  • Apakah pip?

    Pip adalah unit terkecil perubahan dalam rasio harga instrumen keuangan (angka pasangan mata uang).

  • Apakah spread?

    Spread adalah selisih antara Nilai jual (Bid) dan nilai beli (Ask).

  • Apa artinya posisi "long" dan "short"?

    Posisi long - ketika klien membeli aset dan posisi short ketika klien menjual aset tersebut.

  • Bagaimana cara menghitung nilai 1 pip?

    Jumlah Mata Uang Dasar * Pip = Nilai dalam Mata Uang yang Diperdagangkan
    Nilai 1 pip dalam EUR/USD= 1 Lot (100 000 €)*0.0001= 10 USD
    Nilai 1 pip dalam USD/CHF= 1 Lot (100 000$)*0.0001=10 CHF
    Nilai 1 pip dalam EUR/JPY=1 Lot (100 000 €)*0.01= 1000 JPY

  • Apakah slippage?

    Slippage dapat muncul selama periode volatilitas pasar tinggi, biasanya disebabkan oleh berita ekonomi yang penting. Ini mengakibatkan posisi Anda dieksekusi pada angka yang berbeda dari yang Anda spesifikasikan; ditutup pada harga berikutnya yang tersedia.

  • Bagaimana cara saya mengelola risiko di pasar yang volatil?

    Cara terbaik untuk mengelola risiko Anda selama pasar volatil adalah memastikan akun Anda memiliki margin yang cukup sepanjang waktu. Beberapa langkah pencegahan dianjurkan:
    ✔ Monitor status posisi buka Anda.
    ✔ Spesifikasi penghentian kehilangan untuk membatasi risiko rugi.
    ✔ Jaga akun Anda tetap memiliki dana melebihi margin yang diperlukan.

  • Apakah batas order?

    Batas order adalah order pengambilan keuntungan untuk membeli atau menjual sejumlah instrumen finansial pada harga yang telah ditentukan atau lebih baik.

  • Bagaimana saya bisa melihat riwayat trading saya?

    Silakan login ke akun trading Anda, lalu klik Opsi Akun > Manajemen Dana > Riwayat Keuangan atau Laporan Aktivitas

  • Apakah "Ambil Keuntungan" dan "Hentikan Kerugian"?

    Hentikan kerugian dan ambil keuntungan adalah perintah, yang ditempatkan di pasar untuk menutup suatu posisi terbuka. "Hentikan Kerugian" adalah untuk mencegah pergerakan harga merugikan lebih lanjut dan "Ambil Keuntungan" adalah untuk memperoleh laba dari pergerakan harga yang menguntungkan.

  • Bagaimana cara mengatur hentikan kerugian atau ambil keuntungan?
    Akses dialog munculan Edit Posisi:
    • Buat posisi Ambil Keuntungan dengan memilih Tutup saat menguntungkan dan spesifikasikan Angka atau Jumlah pemicu
    • Buat posisi Hentikan Kerugian dengan memilih Tutup saat rugi dan spesifikasikan Angka atau Jumlah pemicu
  • Apakah saya akan diberitahu jika saya berada pada posisi margin call?

    Xtrade akan memberi tahu klien-klien premium dalam hal margin call. Margin Anda dimonitor secara real time, memberikan Anda keuntungan mengetahui di mana posisi Anda setiap saat. Margin call dapat menyebabkan penutupan posisi terbuka Anda seandainya margin deposit Anda yang tersedia jatuh di bawah persyaratan margin untuk instrumen tertentu.

  • Apa arti tanggal kadaluarsa dalam tab perincian?

    Beberapa instrumen diperdagangkan berdasarkan pada kontrak-kontrak berjangka utama. Instrumen-instrumen tersebut memiliki tanggal kadaluarsa tertentu di mana semua kesepakatan terbuka/limit order ditutup.

  • Di mana saya dapat menemukan tanggal kadaluarsa instrumen tertentu?

    Untuk instrumen-instrumen yang memiliki tanggal kadaluarsa, Anda dapat mengeklik tab Perincian yang berhubungan dengan instrumen.

  • Apakah tren?

    Tren adalah arah pasar atau harga aset secara umum, dan tren dapat bervariasi dalam durasi, dari jangka pendek, menengah, hingga jangka panjang.

  • Apa arti tingkat dukungan dan resistansi?

    Dalam analisis teknis, dukungan dan resistansi adalah konsep di mana pergerakan harga keamanan akan cenderung berhenti dan berbalik pada tingkat harga yang telah ditentukan.

  • Apakah saldo yang tersedia dan mengapa berbeda dengan ekuitas?

    Saldo Tersedia: Jumlah yang tersedia untuk dijadikan Marjin Awal.
    (Ekuitas) – (Margin Digunakan)
    Ekuitas: Setoran - Tarikan+ Bonus + P&L Penutupan + P&L Pembukaan

  • Apakah M. Margin? Bagaimana itu digunakan?

    Agar posisi baru Anda tetap terbuka, ekuitas dalam akun harus melebihi total Tingkat Margin Pemeliharaan. Persyaratan Tingkat Margin Pemeliharaan bersifat spesifik untuk masing-masing instrumen keuangan. Xtrade selalu menampilkan tingkat Margin Pemeliharaan untuk setiap instrumen terpisah.

  • Apakah P&L?

    Total Profit & Loss menggunakan denominasi mata uang dasar rekening tersebut.

  • Di mana saya dapat menemukan deal/Limit saya yang dibatalkan?

    Klik Opsi Akun > Pengelolaan Dana > Laporan Keuangan.

  • Apakah indikator Tinggi/Rendah?

    Ini mengindikasikan Bid Tertinggi dan Ask Terendah yang dicapai selama perdagangan hari itu.

  • Apa yang mencegah saya membuka perdagangan?

    Perdagangan hanya dapat diawali jika terdapat ekuitas dana yang memadai dan selama jam-jam di mana instrumen finansial utama juga diperdagangkan di pertukaran umum.

  • Di mana saya dapat menemukan jam-jam trading instrumen tertentu?

    Klik "Perincian" instrumen.

  • Bagaimana cara menurunkan lot trading minimum saya?

    Silakan hubungi Dukungan Pelanggan kami untuk bantuan langsung.

  • Bagaimana cara menambahkan instrumen ke daftar favorit saya?

    Klik ikon Bintang instrumen.

iaya & Komisi

  • Apakah yang dimaksud dengan spread?

    Spread adalah selisih antara harga beli dan harga jual sebuah instrumen finansial..
    Untuk melihat nilai Spread untuk setiap produk, harap rujuk daftar CFD kami.

  • Apakah yang dimaksud dengan biaya premi?

    Menjaga posisi tetap terbuka setelah jam tertentu (sekitar 22.00GMT (21.00DST)), seperti yang ditunjukkan dalam "Rincian" layar tampilan platform perdagangan Xtrade, menyebabkan Anda membayar premi pendanaan Xtrade yang dikurangi dari akun Anda. Premi ini mencakup keuntungan/biaya dari pendanaan terkait.
    Penyelesaian perdagangan terjadi dua hari kerja (T+2) setelah hari perdagangan (pembukaan/penutupan posisi). Hari penyelesaian ini disebut juga hari nilai.
    Untuk melihat Biaya Penjualan Premi dan Biaya Pembelian Premi untuk setiap produk harap rujuk CFDs list.

  • Berapa biaya Inaktivitas?

    Biaya Akun Tidak Aktif $ 10USD per bulan dikenakan pada rekening Xtrade yang tidak aktif. Suatu akun dianggap tidak aktif jika tidak melakukan aktivitas perdagangan selama periode 3 bulans.

  • Apakah Xtrade menetapkan biaya deposit/penarikan?

    Xtrade tidak membebankan biaya apa pun untuk memroses deposit/penarikan. Namun biaya pemrosesan pada bank dan/atau bank perantara dapat berlaku. Kami tidak bertanggung jawab atas biaya-biaya seperti itu.

Penarikan

  • Bagaimana saya dapat meminta penarikan?
    Silakan lakukan langkah-langkah berikut:
    • Masuk ke akun Xtrade Anda
    • Klik "Tarik tunai" pada laman utama Web Trader
    • Silakan masukkan jumlahnya dan kirimkan dengan mengeklik tombol "Tarik tunai".
    • Untuk menyelesaikan permintaan Anda, mohon cetak formulir penarikan, tanda tangani secara manual dan kirim ke withdrawals@xtrade.com atau melalui faks: +357 25030429
    • Setelah permintaan Anda selesai, informasi tersebut diteruskan kepada kami untuk diproses. Anda akan menerima konfirmasi email mengenai permintaan penarikan Anda.
  • Bagaimana cara memeriksa status permintaan penarikan?

    Klik Opsi Akun > Pengelolaan Dana > Permintaan penarikan dan Anda akan melihat jendela munculan baru dengan perincian lengkap tentang penarikan Anda.

  • Dapatkah saya membatalkan permintaan penarikan?

    Anda dapat membatalkan permintaan Anda kapan saja ketika statusnya masih "Tertunda"

  • Mengapa penarikan saya ditolak?
    Permintaan penarikan mungkin ditolak untuk satu atau lebih alasan berikut:
    • Akun Anda belum sepenuhnya diverifikasi. (Perhatikan bahwa akun Anda harus diverifikasi sepenuhnya sebelum proses penarikan. Daftar dokumen yang dibutuhkan bisa ditemukan di sini. Dalam situasi ekstrem, Perusahaan memiliki hak untuk meminta dokumen tambahan.)
    • Kami tidak menerima formulir penarikan yang telah ditandatangani.
    • Formulir penarikan tidak ditanda-tangani secara manual, kami hanya menerima sebagian darinya, atau menyatakan tanggal penarikan yang telah ditolak.
    • Kami tidak dapat mentransfer dana ke perincian bank/e-wallet yang disediakan atau kami tidak menerima perincian yang benar .
    • Volume yang diperlukan tidak dilengkapi.
  • Mengapa sistem tidak mengizinkan saya meminta penarikan?

    Jika ada transaksi yang belum terselesaikan, Anda tidak akan dapat menarik seluruh Saldo Anda Yang Tersedia. Harus ada jumlah minimum untuk menjaga Marjin Pemeliharaan.
    (Saldo Tersedia – Margin Pemeliharaan) dan margin >= 1% = Jumlah Penarikan Maksimum

  • Berapa lama yang diperlukan untuk memroses penarikan?

    Permintaan penarikan membutuhkan waktu lima hari kerja untuk diproses. Penundaan di luar kontrol kami dapat terjadi karena metode pembayaran penarikan pihak ketiga (misalnya perusahaan kartu kredit, bank pengirim atau bank perantara yang menunda transfer, dalam kasus ekstrem, hingga 3 minggu).

  • Opsi penarikan apa yang Anda miliki?

    Penarikan Anda diproses melalui metode yang sama dengan metode saat melakukan deposit. Jika Anda menyetor melalui kartu kredit, setiap jumlah penarikan akan dikembalikan ke kartu kredit tersebut. Begitu juga, jika setoran dilakukan melalui transfer bank, penarikan akan ditransfer kembali ke rekening bank Anda. Setoran lain yang dibuat melalui e-wallet akan dikembalikan sebagai transfer bank atau dengan Skrill/Netteler e-wallet.

  • Jika jumlah penarikan saya melebihi jumlah yang saya setorkan, bagaimana cara melakukan penarikan?

    Cukup ikuti prosedur penarikan dan dana akan dikembalikan berdasarkan metode yang sama dengan saat melakukan penyetoran.

  • Di mana saya dapat menemukan formulir penarikan?

    Silakan login ke akun Anda, klik Opsi Akun > Pengelolaan dana > Permintaan Penarikan > silakan klik pada Perincian di sebelah permintaan penarikan tertunda.

  • Mengapa formulir penarikan saya tidak diterima?

    Silakan tanda tangani formulir dengan pena, karena tanda tangan virtual tidak dapat diterima.
    Tolong pastikan untuk mengirimi kami formulir lengkap, dan bukan hanya sebagian-sebagian saja. Kami memerlukan formulir orisinal yang dilengkapi sepenuhnya, menunjukkan logo perusahaan kami.
    Pastikan bahwa tanggal pada formulir penarikan Anda sama dengan tanggal ketika Anda melakukan permintaan.

  • Berapa lama yang diperlukan untuk menerima dana saya?

    Biasanya memerlukan hingga 10 hari kerja jika pengembalian dana dilakukan melalui transfer bank atau kartu kredit/debit. Pembayaran e-wallet muncul dalam rekening Anda pada saat yang sama ketika penarikan Anda disetujui.

Deaktivasi Akun

Bagaimana cara mendeaktivasi akun saya?

Silakan hubungi Dukungan Pelanggan kami untuk membantu Anda.

PayPal

  • Bagaimana cara membuat akun PayPal?
    1. Kunjungi website PayPal dan klik 'Daftar' di bagian atas halaman.
    2. Pilih jenis akun yang ingin Anda buat, "Pribadi" atau "Bisnis" dan klik 'Lanjutkan / Berikutnya'.
    3. Isikan alamat email Anda, buat kata sandi, dan klik 'Lanjutkan / Berikutnya'.
    4. Isikan informasi pribadi ANda dan klik 'Setuju dan Buat Akun'.
    Tambahkan kartu/kartu kredit/tautkan rekening bank Anda.
    Ikuti instruksi di bawah ini sesuai dengan metode yang Anda pilih.
  • Dapatkan Verifikasi dengan menggunakan rekening bank Anda

    Tambahkan dan konfirmasi rekening bank. PayPal akan mengirimkan dua deposit kecil ke akun Anda. Masukkan deposit ini pada website PayPal. Jawab panggilan telepon konfirmasi cepat dari layanan otentikasi pihak ketiga PayPal untuk menvalidasi informasi Anda, dan persiapan Anda akan tuntas.

  • Berapa lama waktu untuk memproses sebuah pembayaran dengan menggunakan rekening bank Anda?

    Bila sebuah rekening bank ditautkan dengan akun PayPal Anda dan Anda tidak memiliki dana yang tersedia di akun Paypal Anda, PayPal akan menarik dana dari bank Anda lebih dulu, yang berarti ini menjadi transfer bank, dan mungkin makan waktu hingga 3 hari untuk memproses pembayaran tersebut.

  • Dapatkan Verifikasi dengan menggunakan kartu kredit Anda

    Berikan info Anda kepada PayPal. Mereka akan mengenakan dua tagihan kecil ke kartu Anda. Kembali ke PayPal dan masukkan tagihan tersebut bersama kode di dekatnya yang muncul pada tagihan kartu kredit Anda. Mereka akan mengganti dana tagihan tadi dan Anda akan diverifikasi.

  • Berapa lama waktu untuk memproses sebuah pembayaran dengan menggunakan kartu kredit Anda?

    Jika Anda memiliki kartu Kredit/Debit yang ditautkan dengan akun Paypal Anda, pembayarannya seketika.

Akun Riil
Buka akun dan dapatkan akses ke berbagai instrumen CFD kami.$25 Bonus Tunai Tidak diperlukan deposit.
*Ketentuan berlaku
Perdagangan CFD melibatkan risiko kerugian yang signifikan. Perdagangan FX/CFD mengandung tingkat risiko yang tinggi, dan Anda bisa kehilangan seluruh modal yang Anda tanamkan. Pastikan bahwa Anda memahami risiko yang dihadapi.